Jakarta, Hari pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies-Sandi juga diwarnai aksi demo oleh Jaringan Pemuda Penggerak Masyarakat (Jamper). Ihwal aksi demo di depan Balaikota ini adalah menginginkan agar Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI Jakarta juga sekaligus mengganti Sekda yang baru juga.

“Sambut Gubernur Baru dengan Sekda yang baru juga, ganti segera Sekda Saifullah, dan bersihkan oknum dari jual-beli jabatan strategis yang sudah menjadi tradisi di pemprov DKI Jakarta !, dan juga harus selalu libatkan masyarakat dalam setiap pengambilan kebijakan dalam pemerintahan Anies-Sandi”, tegas Afru Jamal sebagai penanggung jawab koordinator lapangan aksi demo tersebut dalam keterangan persnya.

[metaslider id=2335]

https://binabangunbangsa.com/wp-content/uploads/2017/10/IMG-20171017-WA0000-768x1024.jpghttps://binabangunbangsa.com/wp-content/uploads/2017/10/IMG-20171017-WA0000-150x150.jpgAdminBeritaMetropolitananies-sandi,dki jakarta,sekdaJakarta, Hari pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies-Sandi juga diwarnai aksi demo oleh Jaringan Pemuda Penggerak Masyarakat (Jamper). Ihwal aksi demo di depan Balaikota ini adalah menginginkan agar Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI Jakarta juga sekaligus mengganti Sekda yang baru juga. 'Sambut Gubernur...Bersatu Berkarya Bersama