image

Portal Infokom – Muncul wacana bahwa MKGR bersama TRI KARYA sebagai pendiri Golkar akan mengambil alih kepemimpinan Partai Golkar, yang sebenarnya saat ini mengalami kekosongan kepemimpinan pasca keputusan Mahkamah Agung terkait perseteruan antara Abu Rizal Bakrie dengan Agung Laksono.

Hal ini terlontar pada acara Majelis Permusyawaratan Organisasi, MPO X 2015 yang berlangsung dari tanggal 6-8 Desember di Jakarta.

Begitulah yang dikatakan oleh Juslin Nasution Ketua DPP MKGR pada saat konferensi pers hasil keputusan MPO X 2015 yang berlangsung dari tanggal 6-8 Desember di Jakarta Pusat.

“Ini sejalan dengan hasil MPO yang akan membentuk SEKBER TRI KARYA dalam menyikapi kondisi Partai Golkar saat ini”, tegas Juslin yang juga Ketua Penyelenggara Acara di MPO ini.

Karena mengingat masalah yang dialami oleh Partai Golkar kalau dibiarkan akan berdampak negatif terhadap nama baik dan masa depan Golkar yang selama ini telah dibangun baik oleh para pendiri dan tokoh Golkar selama ini.

Maka menurutnya ini merupakan bentuk pelurusan kembali sejarah  pembentukkan SEKBER GOLKAR yang akan mengembalikan Partai Golkar kepada jati dirinya seperti di awal pembentukkannya.

“Ini juga merupakan bentuk penyelamatan Partai Golkar dari kemunduran yang lebih parah lagi nantinya” tegas Juslin lagi.

Dan hal ini mendapat dukungan dari perwakilan perwakilan MKGR seluruh Indonesia yang juga hadir pada saat acara dan konferensi pers berlangsung.

https://binabangunbangsa.com/wp-content/uploads/2015/12/wpid-img_20151208_1540521.jpghttps://binabangunbangsa.com/wp-content/uploads/2015/12/wpid-img_20151208_1540521-150x150.jpgAdminBeritagolkar,juslin nasution,mkgr,partai golkar,sekber golkarPortal Infokom - Muncul wacana bahwa MKGR bersama TRI KARYA sebagai pendiri Golkar akan mengambil alih kepemimpinan Partai Golkar, yang sebenarnya saat ini mengalami kekosongan kepemimpinan pasca keputusan Mahkamah Agung terkait perseteruan antara Abu Rizal Bakrie dengan Agung Laksono. Hal ini terlontar pada acara Majelis Permusyawaratan Organisasi, MPO X 2015...Bersatu Berkarya Bersama