image

Portal Infokom – Perwakilan dari DPD MKGR seluruh Indonesia sudah mulai berdatangan ke DPP MKGR di Jl. Diponegoro 54, Jakarta Pusat. Sehubungan dengan kegiatan organisasi pimpinan Letjen Purn. TNI Soeyono, yang didirikan oleh RH Sugandhi ini akan mengadakan acara Majelis Permusyawaratan Organisasi (MPO) yang bertema “Konsolidasi Visi dan Organisasi”, 6-8 Desember 2015 di Jakarta.

“Acara yang dihadiri pula oleh para sesepuh dan para pendiri TRI KARYA (MKGR, KOSGORO, SOKSI) dan Keluarga Besar ABRI (TNI-Polri), akan membahas selain konsolidasi internal, juga membahas situasi dan kondisi terkini”, ujar Krissantono Sekjen MKGR kepada Portal Infokom.

Karena menurutnya sebagai pelaku dan saksi sejarah perjuangan dan pembangunan bangsa, MKGR bersama TRIKARYA dan Keluarga Besar ABRI beserta organisasi kemasyarakatan lainnya, merasa terpanggil atas keprihatinan kondisi yang terjadi di bangsa ini yang semakin karut marut, tidak menentu arah dan tujuannya sejak reformasi digulirkan.

“Perekonomian yang semakin menurun dan nilai tukar rupiah yang jatuh merosot, serta kondisi politik yang selalu gaduh dan ditambah lagi kepastian hukum yang tidak jelas dan meragukan, kesemuanya itu sangat berbahaya bagi Indonesia dan masa depannya apabila hal ini dibiarkan terus terjadi, maka perlu dicarikan solusi untuk mengatasinya cepat, kalau tidak mau negeri ini hancur”, tegas Krissantono.

Maka menurut pria asal Jogjakarta ini berharap bahwa dengan pertemuan para sesepuh dan begawan ini dapat meluruskan kembali sejarah perjuangan bangsa serta dapat memberikan koreksi dan masukan terhadap jalannya pemerintahan dan pembangunan bangsa untuk kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik. (FIR)

https://binabangunbangsa.com/wp-content/uploads/2015/12/wpid-logo-mkgr-small.jpg2.jpeghttps://binabangunbangsa.com/wp-content/uploads/2015/12/wpid-logo-mkgr-small.jpg2-150x150.jpegAdminBeritakrissantono,mkgrPortal Infokom - Perwakilan dari DPD MKGR seluruh Indonesia sudah mulai berdatangan ke DPP MKGR di Jl. Diponegoro 54, Jakarta Pusat. Sehubungan dengan kegiatan organisasi pimpinan Letjen Purn. TNI Soeyono, yang didirikan oleh RH Sugandhi ini akan mengadakan acara Majelis Permusyawaratan Organisasi (MPO) yang bertema 'Konsolidasi Visi dan...Bersatu Berkarya Bersama