image

Portal Infokom – MKGR menyerukan untuk kembali ke PANCASILA dan UUD 1945 yang Asli secara murni dan konsekuen. Menyikapi kondisi bangsa dan negara Indonesia yang semakin karut marut sejak era reformasi.

Begitu yang dikatakan oleh Krissantono Sekjen MKGR sekaligus Panitia Acara pada MPO X MKGR 2015, Senin 7 Desember 2015 di Jakarta.

“Ini sesuai dengan arahan ibu Mien Sugandhi selaku pendiri MKGR, pada saat memberikan sambutan” ujar Krissantono pada redaksi.

Pada MPO X kali ini selain Letnan Jenderal RH Soeyono selaku Ketua Umum DPP MKGR, juga dihadiri oleh Jenderal Try Sutrisno, Jenderal Pol Awaludin Djamin (Tokoh Pendiri Sekber Golkar),  LetJen Marinir Suharto (Ketua Umum Front Nasional) dan Mayor Jenderal Sinambela (Dewan Pertimbangan DPP MKGR).

Karena menurut Krissantono MKGR sebagai organisasi yang termasuk pelaku sejarah bangsa ini merasa prihatin atas kondisi bangsa saat ini. Ekonomi yang semakin sulit, ditambah lagi dengan ketidakpastian hukum dan kegaduhan politik yang sudah akut.

“Apabila kondisi ini dibiarkan terus, Indonesia akan hancur!”, tegasnya.

Dan menurutnya hal ini terjadi sebagai dampak perubahan UUD 1945, yang sudah empat kali di amandemen, yang nota bene tanpa meminta referendum persetujuan rakyat secara keseluruhan.

“Maka disinyalir perubahan tersebut sengaja dilakukan oleh pihak-pihak yang ingin membawa bangsa dan negara ini ke arah sistem negara federal yang liberal dan kapitalistik”, kata pria kelahiran Jogjakarta ini.

Lagipula tambahnya ini senada dengan yang dikatakan oleh Jend. (purn.) Try Sutrisno pada saat sebagai pembicara di acara ini.

Karena menurut Mantan Wapres tersebut ternyata memang ada pihak asing (Cetro -red) yang memang sengaja menginginkan perubahan UUD 1945 dengan turut menciptakan dan mendompleng agenda reformasi. Bahkan salah satu agennya saat ini masih menjabat sebagai Ketua di KPU pusat.

Maka melalui MPO X MKGR menetapkannya sebagai poin utama agar kita semua kembali kepada PANCASILA dan UUD 1945 yang Asli secara murni dan konsekuen demi terwujudnya Indonesia yang bersatu, adil dan makmur bagi seluruh rakyatnya. (Fir)

https://binabangunbangsa.com/wp-content/uploads/2015/12/wpid-logo-mkgr-small.jpg.jpeghttps://binabangunbangsa.com/wp-content/uploads/2015/12/wpid-logo-mkgr-small.jpg-150x150.jpegAdminBeritaamandemen,krissantono,mkgr,pancasila,UUD 1945Portal Infokom - MKGR menyerukan untuk kembali ke PANCASILA dan UUD 1945 yang Asli secara murni dan konsekuen. Menyikapi kondisi bangsa dan negara Indonesia yang semakin karut marut sejak era reformasi. Begitu yang dikatakan oleh Krissantono Sekjen MKGR sekaligus Panitia Acara pada MPO X MKGR 2015, Senin 7 Desember 2015...Bersatu Berkarya Bersama