Portal Infokom, Presidium Relawan Agus- Sylvi for Anies-Sandi sangat menyambut gembira dan penuh syukur atas rencana acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih 2017-2022,  Anies R. Baswedan dan Sandiaga S. Uno, yang rencananya akan dilangsungkan pada hari Senin,16 Oktober 2017 di lantik oleh Presiden RI di Istana Negara.

“Alhamdulillah, mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, akhirnya datang juga pelantikan yang di nantikan oleh seluruh warga DKI Jakarta,” kata Ketua Umum Presidium Relawan Agus Sylvi for Anies-Sandi, Iskandar saat membuka rapat persiapan pelantikan dan penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Anies-Sandi, Jakarta Timur, Sabtu (14/10/2017).

Mengingat kerja keras dari Presidium Relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi yang mewadahi hampir 75 simpul relawan ormas, lsm, komunitas masyarakat lainnya yang sudah nyata bersama relawan lainnya bekerja marathon sejak hasil putaran pertama sehingga Alhamdulillah telah membuktikan bahwa suara perolehan dari pasangan No. 1 Agus-Sylvi yang sekitar 935 ribu suara, benar-benar bulat untuk pasangan Anies-Sandi yang menjadikan kemenangan telak dua digit (58%) terhadap pasangan Ahok-Djarot (42%), yang membuat tidak ada bantahan lagi atas kemenangan Anies-Sandi ini.

Maka selain di rapat membahas persiapan teknis pelantikan dan penyambutan Anies-Sandi di Balaikota DKI Jakarta, Presidium juga menyiapkan agenda program kerja dari seluruh Ormas dan LSM serta komunitas lainnya yang rencananya akan disampaikan kepada Anies-Sandi setelah pelantikannya.

“Usulan program kita sebagai Relawan for Anies-Sandi tetap komitmen dan konsisten untuk siap mengawal dan menyukseskan setiap janji dan seluruh program Anies-Sandi untuk rakyat Jakarta sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022, dan kita doakan semoga Anies-Sandi amanah dan sukses membawa kemajuan dan kebahagiaan bagi seluruh rakyat Jakarta ke depannya“, ujar Muh. Sanny selaku Sekjen Presidium Relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi.

Rapat ini dihadiri pula oleh pengurus harian lainnya, R. Suhanda, Nanang Sandjaja, Tito, Rico Aprilia, Sudirman, Igo, SekarNingrum, DiAjeng, Retno dan Larty serta Ridwan.

Sementara dari informasi yang diterima tentang agenda acara pelantikan Anies- Sandi, bahwa pelantikannya akan dilangsungkan pada hari Senin 16 Oktober 2017, pukul 16.00 WIB ruang Istana Merdeka/ Istana Negara. Gubernur dan Wakil Gubernur datang bersamaan dan akan langsung di pandu oleh protokol Presiden menuju Istana Merdeka, langsung bertemu dengan Presiden untuk mendapat arahan dari Presiden.
Adapun susunan acaranya adalah sebagai berikut :
  1. Mulai Acara 16:00 WIB dengan menyanyikan lagu indonesia raya, pidato presiden dan penandatanganan berita acara;
  2. Jumlah undangan sebanyak 108 undangan termasuk DPRD, Pejabat dan keluarga, satu undangan berlaku untuk 2 orang;
  3. Akan di laksanakan sertijab antara gubernur dan wakil Gubernur terpilih dengan PLH GUB yaitu Sekda DKI pada pukul 17.00 s/d 18.00 wib;
  4. DPRD DKI Jakarta akan melaksanakan paripurna istimewa dan pidato gubernur pada pukul 19.00 s/d 20.00 wib;
  5. Di balaikota akan di laksanakan pesta rakyat dengan hiburan musik dari band soneta grup dan di sediakan 100 titik Tempat makanan / kuliner khas Betawi & nusantara .(iwn)
https://binabangunbangsa.com/wp-content/uploads/2017/10/presidium-1024x445.jpghttps://binabangunbangsa.com/wp-content/uploads/2017/10/presidium-150x150.jpgAdminMetropolitananies-sandi,gubernur dan wagub dki jakarta,presidium agus-sylvi for anies-sandiPortal Infokom, Presidium Relawan Agus- Sylvi for Anies-Sandi sangat menyambut gembira dan penuh syukur atas rencana acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih 2017-2022,  Anies R. Baswedan dan Sandiaga S. Uno, yang rencananya akan dilangsungkan pada hari Senin,16 Oktober 2017 di lantik oleh Presiden RI di Istana...Bersatu Berkarya Bersama