image

Portal Infokom – Menjelang peringatan Hari Lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni 2015, maka selaku Penggagas dan sekaligus penggerak Gerakan Masyarakat Gotong Royong Pancasila ( GEMA GONG PANCASILA ) ingin segera memastikan dukungan pemerintah melalui Kementerian Dalam Negeri tetap berjalan sesuai dengan rencana dan harapan bersama demi terselenggaranya serta suksesnya Kegiatan yang dimaksud secara serentak di seluruh Indonesia, apalagi sudah dideklarasi oleh Ketua MPR RI di Tugu HKSN, Senen, Jakarta Pusat lalu. (05/04/2015).
Selaku pimpinan Majelis Gema Gong Pancasila, Wardi Jien, SH yang didampingi oleh Adiaksa Wibowo, menghadap kepada Kemendagri yang diwakili oleh Direktorat Wawasan Kebangsaan, Sapto dan Elly Yuniarti.
Pada prinsipnya Kemendagri sangat apresiatif dan siap mengakomodir maksud dan tujuan dari kegiatan yang kali ini bertema ” Pencanangan Tahun 2015 sebagai Tahun Kebangkitan Pancasila “.
” Kami berterima kasih sekali bahwa ternyata di saat derasnya pengaruh global yang semakin mempengaruhi dan bahkan memperlemah sendi-sendi kehidupan masyarakat kini, ternyata masih ada yang peka dan peduli tentang keberadaan Pancasila yang seharusnya seluruh rakyat Indonesia senantiasa mengejahwantahkan nilai-nilai sebagai jati diri bangsa Indonesia sesuai dengan amanat para pendiri dan pahlawan bangsa Indonesia yang tercinta “, kata Sapto.
Ditambahkan pula oleh Elly Yuniarti yang siap juga untuk mendorong kepada seluruh badan Kesbangpol daerah untuk siap memberikan dukungan terhadap gerakan ini yang akan dievaluasi sehingga semoga ini menjadi program tetap dalam mensosialisikan PANCASILA sebagai Dasar dan Landasan Ideologi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

image

https://binabangunbangsa.com/wp-content/uploads/2015/05/wpid-received_1127243010623517.jpeghttps://binabangunbangsa.com/wp-content/uploads/2015/05/wpid-received_1127243010623517-150x150.jpegAdminBeritakemendagri,pancasila,wardi jien,wawasan kebangsaanPortal Infokom - Menjelang peringatan Hari Lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni 2015, maka selaku Penggagas dan sekaligus penggerak Gerakan Masyarakat Gotong Royong Pancasila ( GEMA GONG PANCASILA ) ingin segera memastikan dukungan pemerintah melalui Kementerian Dalam Negeri tetap berjalan sesuai dengan rencana dan harapan bersama demi terselenggaranya serta...Bersatu Berkarya Bersama