Revitalisasi Koperasi Wirausaha Pulau 1000 Utara Untuk Meningkatkan Potensi Parekraf Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu, BINA BANGUN BANGSA – Dalam rangka menjawab aspirasi dari para peserta Bimtek Industri Kreatif Tahun 2022 sekaligus meningkatkan peran serta Koperasi untuk turut serta menjadi mitra Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Sudin Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, Menengah Kabupaten Kepulauan Seribu, maka Koperasi Konsumen Wirausaha Pulau 1000 Utara mengadakan Rapat Anggota Istimewa dengan agenda penambahan pengurus dan anggota dalam rangka revitalisasi Koperasi. Rapat diadakan di akhir acara Bimtek Industri Kreatif Tahun 2022 yang diselenggarakan 2 hari, tanggal 24 sd 25 Mei 2022, oleh Sudin Parekraf di Ruang Pola Kantor Administrasi Bupati Kepulauan Seribu, (24/05/2022).

Baca Juga :   Desa Kalukubula Salurkan Subsidi Lewat BUMDes

Dalam Berita Acara Hasil Rapat Anggota Koperasi tersebut di tetapkan struktur susunan kepengurusan yang terpilih adalah sebagai berikut :

Pembina :
Puji Hastuti

Penasihat :
Farizalludin
Gesty Probowati
M. Nur Ridwan
Indah Erniawati
Valentino H.P. Sitio
Fajar Sidik
Safaat

Pengawas :
Muslih

Pengurus Harian :
Ketua : H. Muntawa

Sekretaris 1 : Sulaeman
Sekretaris 2 : Julian Puput Indriani

Bendahara 1 : Fransiska
Bendahara 2 : Rosalia Dewi

Unit Usaha 1 : Julia Puspa Sari
Unit Usaha 2 : Salim

Rapat disaksikan oleh Ketua Dekopinda 1000 Utara, Dekopinwil DKI Jakarta, Kasi Parekraf Kepulauan Seribu, Ketua Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Kepulauan Seribu.

Semoga dengan kepengurusan ini Koperasi Wirausaha Pulau 1000 Utara dapat menjadi penggerak Ekonomi Kreatif menjadi Industri Kreatif andalan di Kepulauan Seribu.(RHT)

Baca Juga :   Mengenal Sosok H. Tjahjo Kumolo, S.H.
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..