Rab. Nov 21st, 2018

Siapa Calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 ?

Portal Infokom – Pilgub DKI Jakarta sebentar lagi akan berlangsung bersamaan dengan Pilkada Serentak di bulan Febuari tahun 2017. Hingga saat ini banyak bermunculan nama-nama yang diharapkan mampu menandingi Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Portal Infokom mengadakan polling sebagai jajak pendapat yang melibatkan masyarakat dalam mencari siapa yang sekiranya mampu menjadi lawan berat Gubernur petahana Ahok ?

Sehingga dengan hasil polling ini, publik akan mengetahui sebagai gambaran awal siapa yang pantas dan layak untuk terpilih duduk di kursi DKI1 periode 2017-2022 mendatang.

Suara anda dapat menentukan nasib DKI Jakarta ke depan, maka diharapkan partisipasinya untuk mengikuti polling ini, caranya adalah sebagai berikut:

  1. pilih salah satu dari beberapa pilihan kandidat yang tertera, lalu klik “vote” (Suara/Pilih)
  2. apabila pilihan anda tidak tertera dalam daftar kandidat yang tersedia, maka anda bisa isi/pilih di kolom “other” (lainnya)
  3. selanjutnya bagikan lagi kepada kawan – kawan (network) anda melalui sosial media lainnya (share ke : facebook, twitter, google+, WhatsApp, path, dll)

Masa depan DKI ada di tangan anda ?!…

error: Content is protected !!