Basri Baco, Anggota DPRD DKI Jakarta

Basri Baco, Anggota DPRD DKI, Dapil Jakarta Pusat

Loading

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Basri Baco, SE., MM, pria kelahiran Ujungpandang, 3 Maret 1975. Suami dari Rika Dwi Hapsari, STP. Ayah dari 3 anak. Saat ini sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

Basri Baco sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta

Basri Baco sebagai politisi, sudah mempunyai jam terbang tinggi karena dilihat dari pengalaman organisasinya. Di antaranya pernah menjadi Presiden Mahasiswa Universitas Sahid (1999-2000). Ketua Ikatan Alumni Sahid (2001-2004). Wakasekjend DPP Ampi (2014). Wakasekjend DPP Ormas MKGR (2014). Ketua DPD Ormas MKGR DKI (2016-sekarang), Plt. Ketua Golkar Jakarta Pusat (2018), Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta (2016-sekarang).

Ketua Fraksi Golkar dan Anggota Komisi E

Selaku Ketua Fraksi Golkar, dan anggota Komisi E yang meliputi bidang sosial, pendidikan, kesehatan, olahraga dan pemuda, pemberdayaan masyarakat dan perempuan, perlindungan anak, keluarga berencana, perpustakaan dan arsip daerah, RSUD dan RSKD, mental dan spiritual. Hal itu membuat Basri Baco sangat peduli dan peka terhadap persoalan masyarakat. Terbukti dengan respon yang cepat terhadap berbagai aspirasi atau keluhan masyarakat yang banyak ditangani dan tuntas serta penuh tanggung jawab.

basri baco peduli pemberdayaan perempuan

Sebagai pemimpin fraksi Golkar, Basri Baco menjunjung tinggi nilai-nilai kekaryaan dan berusaha memberikan kontribusi positif untuk mencapai tujuan pembangunan DKI Jakarta yang lebih baik.

Tanggung jawabnya sebagai anggota legislatif, Bang Basri ini terus berupaya menciptakan kebijakan yang pro rakyat dan berdaya guna untuk meningkatkan kualitas hidup warga Jakarta. Selain itu, ia dikenal sebagai sosok yang mudah diakses oleh masyarakat, terutama selalu memfasilitasi dialog terbuka untuk mendengarkan segala aspirasi dan masukan dari berbagai lapisan masyarakat.(RHT)

Kategori

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..