Sahur Bersama Laskar PALAPA dan Para Aktivis Mahasiwa dengan Seniman Budayawan Cinta Indonesia

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Laskar PALAPA (Patriot Pembela Pancasila) mengadakan sahur bersama dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1443 H dengan giat sosial kemanusiaan, sekaligus temu kangen dengan para aktivis, mahasiswa, dan pemuda serta seniman budayawan yang tetap peduli terhadap persoalan kebangsaan.

Acara yang juga sekaligus syukuran dalam rangka memperingati ulang tahun Gong Pancasila ini, dilaksanakan di depan Tugu HKSN (Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional), kawasan Senen, Jakarta Pusat, Minggu dini hari (10/04/2022).

Dengan mengajak sahur bersama para anak jalanan yang biasa ngamen di wilayah Senen dan sekitarnya, diharapkan akan menjadi contoh nyata bahwa kepedulian kepada sesama anak bangsa harus terus ditanam dan dipupuk, di tengah melemahnya jati diri bangsa dan pudarnya rasa kekeluargaan dan gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat yang saat ini sudah sangat memprihatinkan.

Baca Juga :   Peluang Usaha untuk Desa Wisata

Maka dari itu, Pembina Laskar PALAPA, Ipda Pol Wardi Jien, SH. MH mengajak agar kita semua kembali sadar bersama-sama mengejawantahkan nilai-nilai Pancasila yang merupakan dasar dan falsafah Bangsa dan Negara Indonesia yang tercinta ini, supaya terwujudnya Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia sesuai dengan cita-cita dan amanat Bangsa Indonesia Merdeka.

Acara dibuka oleh Sekjen DPP Laskar PALAPA, Ade Dwi Saputra, dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP LASKAR PALAPA, Imam Maarif, dan Seniman/Budayawan, Gus Rokhim, Mas Adiaksa Wibowo, IPDA Pol Wardi Jien, SH, MH, (Kapospol Diponegoro, Polsek Senen, Jakarta Pusat), dan Aktivis Pergerakan/Eksponen 98, Bung Eki, serta saudara Nur Ridwan, Ketum BINA BANGUN BANGSA.(Red)

Baca Juga :   SBY Berbagi Pengalaman di Hadapan 600 Pemimpin Dunia
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..