Katar RW 03 Paseban, Tingkatkan Iman dan Taqwa Generasi Muda Dengan Bersedekah

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Dalam suasana penuh berkah di Bulan suci Ramadhan 1443/2022, masyarakat ataupun generasi muda berlomba-lomba untuk memperkuat iman dan taqwa yang salah satunya adalah dengan bersedekah dijalan NYA.

Beranjak dari hal itu, Karang Taruna unit 03 Kelurahan Paseban Jakarta Pusat mencoba untuk meningkatkan iman dan taqwa di kalangan pemuda dengan membuat kegiatan santunan anak yatim warga RW 03. Kali ini tema yang diangkat yaitu perkuat Iman dan Taqwa di Bulan Suci Ramadhan.

Santunan anak yatim yang diselenggarakan di Balai Warga RW 03 dihadiri Ketua FKDM Kelurahan Paseban, Krisna Hanura, perwakilan RW 03 ibu Susi, Babinsa Kelurahan Paseban, dan perwakilan RT yang ada di lingkungan RW 03.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Ronaldo Werelubun mengatakan bahwa pentingnya meningkatkan iman dan taqwa di Bulan Suci Ramadhan.

“Bahkan harus terus meningkatkan iman dan taqwa dengan cara yang lain untuk mendapatkan RidhoNYA”, katanya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua FKDM Kelurahan Paseban, Krisna Hanura menyampaikan bahwa “Karang Taruna adalah generasi penerus yang akan menjadi tongkat pemimpin di masa yang akan datang”.

Selain itu, Krisna sangat mengapresiasi kegiatan santunan anak yatim yang diselenggarakan Karang Taruna RW 03 yang berkolaborasi dengan Purna Paskibraka Indonesia Jakarta Pusat (PPIJP)

Sementara itu, pengurus RW 03 Kelurahan Paseban yang diwakili oleh Ibu Susi menyampaikan terima kasih kepada Karang Taruna RW 03 yang berhasil menyelenggarakan kegiatan ini dengan lancar dan baik.

Tidak ketinggalan, Kepala Bidang Umum Purna Paskibraka Indonesia Jakarta Pusat (PPI JP), Restu Amri menyampaikan rasa terima kasih kepada karang taruna unit 03 yang mengundang untuk berkolaborasi dalam acara tersebut.

Restu juga menyampaikan akan terus menunggu kolaborasi lainnya untuk kegiatan-kegiatan lainnya.(Rah)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..