Jakarta, Presidium Relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi melakukan rapat pleno yang ke-3 pasca penetapan keputusan KPU DKI tentang Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih periode 2017-2022, Anies R. Baswedan dan Sandiaga S. Uno.

Dalam rapat pleno yang diadakan di daerah kawasan Menteng, Jakarta Pusat tanggal 28 Mei 2017 itu membahas dan memutuskan 3 hal penting yaitu : 1. Konsolidasi dan Re-Struktur Organisasi Presidium Relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi pasca penetapan KPU DKI tentang Kemenangan Anies-Sandi; 2. Menyusun AD/ART, Rencana Strategis / Program Kerja selanjutnya dalam mengawal Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wagub DKI Jakarta periode 2017-2022; 3. Membentuk dan menetapkan panitia acara Buka Puasa Bersama sekaligus tasyakuran atas kemenangan Anies-Sandi.

Rapat dihadiri oleh seluruh anggota presidium yang terdiri dari berbagai ormas dan lsm serta komunitas masyarakat lainnya, dan diakhiri dengan acara buka puasa bersama.

https://binabangunbangsa.com/wp-content/uploads/2017/05/logo-Presidium-Anies-Sandi.jpghttps://binabangunbangsa.com/wp-content/uploads/2017/05/logo-Presidium-Anies-Sandi-150x150.jpgAdminBeritaHeadlinesMetropolitananies-sandi,dki jakarta,presidium relawan agus-sylvi for anies-sandiJakarta, Presidium Relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi melakukan rapat pleno yang ke-3 pasca penetapan keputusan KPU DKI tentang Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih periode 2017-2022, Anies R. Baswedan dan Sandiaga S. Uno. Dalam rapat pleno yang diadakan di daerah kawasan Menteng, Jakarta Pusat tanggal 28 Mei 2017 itu membahas dan memutuskan...Bersatu Berkarya Bersama