Selamat dan Sukses Untuk Rektor Baru Universitas Moestopo (Beragama)

Loading

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Selamat dan sukses atas pengangkatan Prof. Dr. Budiharjo, M.Si sebagai Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), melanjutkan masa bhakti Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.M., M.Si yang dilantik Presiden Jokowi menjadi Wakil Menteri Desa 17 Juli 2023 lalu.

Pengalaman panjang dan dedikasi Prof. Dr. Budiharjo, M.Si  dalam dunia pendidikan dan perlindungan anak menjadi kunci utama pemilihan ini. Langkah ini menunjukkan tekad Universitas Moestopo untuk terus menjadi pusat pembelajaran yang berkomitmen pada nilai-nilai keberagaman dan kualitas akademik.

Universitas Moestopo telah tumbuh sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berkualitas, dengan beragam fakultas dan jurusan.

Semangat untuk memberikan pendidikan tidak hanya pada transfer pengetahuan tetapi juga pada pengembangan karakter dan soft skills memperkuat visi dari pendiri Prof. Dr. Moestopo, “Mewujudkan komunitas pendidikan tinggi yang unggul, profesional, dan berintegritas dalam membangun masyarakat Indonesia yang maju, demokratis, dan sejahtera berdasarkan Pancasila”.

Kami yakin, dengan kepemimpinan Prof. Dr. Budiharjo, M.Si, Universitas Moestopo akan semakin mempercepat akselerasi di berbagai bidang terutama pendidikan dan IPTEK serta terus menjaga reputasinya sebagai salah satu universitas bergengsi di Indonesia. (RHT)

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..