BINA BANGUN BANGSA Sebagai Lembaga Mitra Percepatan Pembangunan dan Investasi KEK Kota Palu

Loading

Palu, BINA BANGUN BANGSA – Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kota Palu serta Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Palu, Walikota Palu, H. Rusdy Mastura mengembangkan Kawasan Industri Palu (KIP) yang dialokasikan seluas 1500 ha yang berada di kecamatan Tavaeli, Palu Utara.

Dan untuk implementasi percepatan pembangunan Kawasan Industri Palu tersebut, Walikota Palu, H. Rusdy Mastura melalui Sekda Kota Palu, Aminuddin Atjo mengundang Ketua Umum BINA BANGUN BANGSA, Nur Ridwan datang ke Palu untuk Kerja Sama/MOU terkait program percepatan pembangunan dan peningkatan investasi di Kota Palu.

Khususnya pengembangan Kawasan Industri Palu (KIP) dengan mendatangkan investor yang ingin berbisnis dan/atau mendirikan pabriknya di Kawasan Industri Palu. Sekaligus mendorong agar kawasan tersebut mendapat perhatian Pemerintah Pusat sehingga dapat ditingkatkan statusnya oleh Pemerintah Pusat menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kota Palu, di Sulawesi Tengah.

Baca Juga :   Kepala BPAD DKI Mengajak untuk Bekerja Maksimal dalam Mengelola Aset Daerah

Adapun Masterplan Kawasan Industri Palu sudah siap untuk direalisasikan, dan masih terbuka luas kerja sama untuk pengembangannya.(RED)

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..