Jum. Des 13th, 2019

Kuliner : Uncle K Sudah Hadir di Jakarta

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Bisnis kuliner memang masih prioritas dan sangat menjanjikan, apalagi di Jakarta, sebagai kota megapolitan destinasi bisnis dan wisata, selain juga sebagai pusat pemerintahan Ibukota Negara.

Hal itu yang membuat Henri Perez Sitorus, ingin masuk dalam dunia bisnis kuliner. Bersama istrinya buka sebuah resto konsep franchise, Uncle K, yaitu sebuah resto asal Malaysia yang dibesarkan di Singapore. dan sekarang banyak di buka di Medan, Batam, Aceh, Jambi, dan Bandung.

Katanya awalnya memilih Uncle K, adalah ketika dia dan istrinya pulang kampung ke Medan, lalu suatu ketika makan di sebuah resto Uncle K, yang dinilai enak dan cocok di rasa, lalu timbul ide keinginan untuk mau buka resto Uncle K ini di Jakarta.

“Sebenarnya ini ide dan usaha istri saya, kebetulan waktu kami pulang kampung ke Medan, kita makan di restoran Uncle K, kok enak, trus istri saya bilang yuk kita coba bawa ini ke Jakarta, begitu”, kata Perez.

Dan inspirasi ini menurut ayah 3 anak ini, termasuk cepat kilat juga, apalagi ini adalah yang pertama kali Uncle K buka untuk cabang di Jakarta, selain di Depok dan Bandung.

Maka untuk mengenalkannya, Redaksi diundang ke restonya, untuk mencicipi menu makanan Uncle K, masakan dengan rasa otentik jajanan Malaysia-Singapore, yang baru saja di launching, 23 Agustus 2019 yang lalu.

Dengan resto dua lantai, konsep kombinasi warna hijau putih, Uncle K termasuk resto modern style, yang cocok juga untuk hang out para milenial, buktinya banyak juga yang datang anak-anak muda tuk kumpul sambil makan dan minum bareng, dengan berbagai menu cita rasa seperti Nasi Goreng Spesial Uncle K, Nasi Ayam Hainan, Nasi Lemak, Roti Prata, Roti Tissue, berbagai menu Noodle Speciality (Mie) serta Roti dan snack lainnya. Ditambah dengan berbagai menu minuman dan Ice Sweet Indulgence.

Dengan puluhan karyawan dan kapasitas 145 seat, Uncle K Mal Cijantung, buka dari jam 10.00 sampai 22.00 (last order).

“Kami buka ini gak ada target lebih, yang penting semua bisa datang makan, kumpul dan senang tentunya”, harap Perez.

Apalagi harapan kedepannya, tempatnya ini bisa jadi tempat ngumpul teman-teman tuk acara reunian, ulang tahun, dan arisan atau meeting point lainnya. (***)