Mulyadin Malik Dilantik Gubernur Sulawesi Tengah Sebagai Ketua Umum IKST 2022-2027

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Dengan memohon rahmat ridho Tuhan Yang Maha Esa atas taufik dan hidayahNya, maka Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura melantik kepengurusan BPP IKST periode 2022-2027 dengan Ketua Umum Dr. Drs. Mulyadin Malik, M.Si., CIGS.

Pelantikan yang juga sekaligus dengan pengukuhan DPP Ikatan Wanita Sulawesi Tengah (IWASTAH) ini dilangsungkan di auditorium Perpustakaan Nasional RI, Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat(10/09/2022).

Gubernur Sulawesi Tengah selaku pembina IKST berharap agar setelah pelantikan ini IKST segera bergerak bekerja sesuai dengan visi misinya dalam membantu tugas tugas pemerintah dalam memajukan pembanguan Sulawesi Tengah pada khususnya.

Baca Juga :   Putra Daerah dari Poso Sulawesi Tengah Berhasil Terpilih Dalam Ajang Internasional G20 di Bali nanti

“Saya bangga dan turut senang akhirnya ada IKST yang kali ini saya harap bisa bantu tugas-tugas saya sebagai Gubernur bangun Sulawesi Tengah lebih baik dan maju”, kata Rusdi Mastura.

Hadir dalam pelantikan sekaligus memberikan sambutan dan selamat, Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, Dr. Bahtiar, M.Si. yang diwakili oleh Direktur Ormas, Dr. Risnandar Mahiwa, M.Si.

Turut hadir juga Ibu Ketua TP. PKK Provinsi Sulawesi Tengah, Vera Rompas Mastura dan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, Tim Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan HAM, Ridha Saleh, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Poso, Wakil Ketua DPRD Banggai. Serta Sesepuh dan Pendiri IKST Ibu Syamsiar Lasahido serta para tokoh masyarakat paguyuban Sulteng seJabodetabek.

Baca Juga :   BPK : Laporan Keuangan Sembilan Daerah di Sulawesi Tengah Bermasalah

Ketua DPD BINA BANGUN BANGSA Provinsi Sulawesi Tengah Hj. Sri Vedari hadir beserta Sekretaris, Awalaudin dan Ketua Bidang, Olla dan Nur Ainun, dengan membawa berbagai produk UMKM Sulawesi Tengah yang di pamerkan pada bazar di acara IKST ini. (IWD)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..