Siapakah Ketua Umum IKST Periode 2022 – 2027

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Melalui rapat pleno MUBES IKST 2022 pemilihan Ketua Umum IKST, Dr. Drs. Mulyadin Malik, M.SI., CGIS akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum BPP IKST periode 2022-2027 secara mutlak melebihi jauh dari kandidat lainnya.

Keputusan ini melalui hasil musyawarah dan pemilihan oleh perwakilan 13 paguyuban kabupaten dan kota se-Sulawesi Tengah yang terdaftar sebagai peserta MUBES.

Terpilihnya Mulyadin Malik disambut gembira dan penuh harapan dari para peserta MUBES agar Ketua Umum terpilih dapat membawa kemajuan dan manfaat bagi diaspora dan masyarakat Sulawesi Tengah serta Bangsa Indonesia pada umumnya.

Baca Juga :   Bamsoet Dukung UMKM Goes To Mandalika

Dalam sambutannya Ketua Umum Terpilih memberikan apresiasi dan penghormatan sebesar-besarnya yang tak terkira bagi semua kakanda adinda warga Sulteng atas amanah ini.

“Saya tidak bisa mengemban amanah ini sendirian, karena sesungguhnya nafas dari IKST adalah keluarga paguyuban kabupaten dan kota se-Sulteng yang memberi inspirasi lahirnya IKST yang kita banggakan bersama ini”, katanya.

Maka dia mengajak semua warga Sulteng untuk bersama-sama memajukan IKST dan Sulawesi Tengah yang lebih baik.(IDW)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..