SEIS Band Asal Kota Palu Siap Masuk Kancah Musik Nasional

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Generasi muda Sulawesi Tengah harus berani menjemput impian dan jangan pernah putus asa dalam mewujudkan cita-citanya.

Hal itu disampaikan Ketua Formatus MUBES IKST (Ikatan Keluarga Sulawesi Tengah) Tahun 2022, Dr. Drs. Mulyadin Malik, CiGS, kepada SEIS Band group anak muda asal kota Palu yang datang silaturahim ke kantornya, Pusdiklat ASN Kemendesa PDTT, Jakarta Selatan.(09/08/2022)

“Anak muda Palu atau Sulawesi Tengah harus berani dan kreatif dalam mewujudkan impian dan cita-citanya, tiada pernah ada kata gagal..teruslah berusaha dan jangan putus asa sampai keberhasilan itu ada”, kata pejabat eselon 2 di Kementerian Desa PDTT ini.

Baca Juga :   Mendagri Resmi Melantik 5 Penjabat Gubernur Hari Ini

Karena Mulyadin pun merasakan bagaimana susahnya hidup merantau di Jakarta untuk menimba ilmu dan menjadi lulusan STPDN (Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri) tahun 1994 dan S1 di IIP (Institut Ilmu Pemerintahan) tahun 1999 di Jakarta. S2 di UNTAD Palu dan S3 di Universitas Negeri Jakarta.

Lanjut kata suami dari Dr. Hj. Asnuryati, S.E., M.Si., Mulyadin Malik sebagai Ketua Formatur IKST juga berharap SEIS Band dapat menyanyi di depan para peserta MUBES IKST 2022 yang rencanannya akan dilaksanakan 10 September 2022 nanti.

Untuk diketahui SEIS Band lahir tahun 2010 yang diawaki Reza asal Palu sebagai Vokalis, Roby juga dari Palu (keyboard), Takim juga dari Palu (bassis), Yudhi (gitaris) asal dari Bangka Belitung dan Aris (drummer) asal dari Bali.

Baca Juga :   YR KOBRA dan BINA BANGUN BANGSA Sosialisasi P4GN Se-Kalimatan Selatan

Dengan arahan wartawan musik senior, Setiabudi AC, saat ini SEIS Band sudah mengantongi kontrak label dengan Nagaswara Music Jakarta untuk 5 tahun. Dan kini sedang menunggu kontrak manajemen dan pembuatan video klip perdananya.

Hadir juga dalam pertemuan ini, Ir. Bahrun Tadagimpu, selaku Ketua Paguyuban Sigi pun memberi semangat untuk SEIS Band agar lebih kreatif dan jangan kalah dengan Band lainnya di Jakarta.

Dan rencananya SEIS Band juga akan dikenalkan ke seluruh jaringan IKST se-Jabodetabek, termasuk Subang dan kota Bandung.(RDN)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..