Rapat Lanjutan Komisi A Pembahasan AD/ART IKST Tahun 2022

Jakarta, binabangunbangsa.com – Menjelang MUBES IKST (Ikatan Keluarga Sulawesi Tengah) Tahun 2022, Komisi A Bidang AD/ART yang diketuai T. Ridal, S.Kom, bersama anggotanya melanjutkan pembahasan draft AD/ART IKST hari ini yang akan di bawa ke sidang MUBES IKST bulan September 2022 nanti.

Hal itu dikemukakan Ketua Formatur IKST, Dr. Drs. Mulyadin Malik, M.Si., CIGS pada pembukaan acara rapat pembahasan yang dilaksanakan di kantor Pusdiklat ASN Kemendesa PDTT Jakarta.(13/08/2022).

Seperti diketahui AD/ART adalah merupakan pedoman dasar bagi suatu organisasi yang mengikat anggotanya dalam menjalankan visi – misi dan  pelaksanaan program kerja dan kegiatan untuk mencapai maksud dan tujuan organisasi.

Baca Juga :   Mengenal Sosok Prof. Dr. Bahrullah Akbar, MBA

Hadir dalam rapat model hybrid (offline dan online) ini ada Setiabudi Ac Nurdin, Suprianus Kandolia, Asnuryati Sunusi, Ahmad Rivai, M. Nafis, Noval Labadjo, Irwan Dea, Irmawati Said, Arifin, Asma Rahmatu, Samsul, Ramle Bunge, Fikri Maulana, Zulnia, Aryatni, Uswatun, Ruslan, Erny Tupalangi, Azmar Yotolembah, Arfan, Fony, Mei, Andi Saridina dan peserta lainnya yang mengikuti secara online melalui aplikasi zoom.(RDN).

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..