MUBES IKST Tahun 2022 akan Dibuka Langsung Oleh Gubernur Sulawesi Tengah

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Sulawesi Tengah (MUBES IKST) Tahun 2022 akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura dan rencananya dihadiri 1000-an undangan dan peserta dari seluruh perwakilan 13 paguyuban se-Sulawesi Tengah. Dilaksanakan di Ruang Serba Guna Gedung Perpustakaan Nasional, Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada tanggal 10 – 11 September 2022.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Formatur IKST 2022, Dr. Drs. Mulyadin Malik, M.Si.,CIGS, pada rapat lanjutan Komisi A tentang AD/ART dan Rapat Panitia MUBES IKST 2022 di kantor Pusdiklat ASN Kemendesa PDTT, Jakarta.(20/08/2022).

Baca Juga :   Cara Daftar Menjadi Peserta MUBES IKST 2022

Selaku Ketua SC (steering commitee), Mulyadin Malik memberi arahan kepada Ketua OC (organizing commitee), Ahmad Rivai dan Divisi Humas agar segera menyosialisasikan serta mengumpulkan database warga Sulawesi Tengah yang tinggal di Jabodetabek, agar semua bisa diundang hadir dalam MUBES 1 IKST ini.

“Tolong panitia segera mengumpulkan data warga Sulteng yang ada di Jabodetabek dan undang sebanyak-banyaknya ke acara Mubes IKST ini..target harus bisa lebih dari 1000 orang yang hadir”, kata Mulyadin Malik.

Apalagi kata pejabat eselon 2 ini, MUBES IKST 2022 akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura dan ada beberapa menteri dan tokoh masyarakat Sulawesi Tengah yang akan hadir juga memberi sambutan.

Baca Juga :   MENJELANG ACARA MUBES IKST 10 September 2022

“Pak Gubernur Sulawesi Tengah akan membuka acara dan InsyaAllah Menteri Desa PDTT juga mau hadir dan Menteri Pertanian masih dalam konfirmasi”, katanya.

Maka menurut SC, panitia OC harus lebih semangat, cepat dan cermat dalam persiapan, supaya acara MUBES IKST 2022 ini bisa berjalan hikmat dan sukses sesuai harapan masyarakat Sulawesi Tengah semua.

Panitia yang hadir diantaranya ada Ahmad Rivai, Budi AC Nurdin, Asnuryati Sunusi, Suprianus Kondolia, T. Ridal, M. Amin, Arfan Mentemas, Tomana Misterlian, Yeni Abdullah, Nur Ridwan, Mei, Arifin, M. Ali.(RDN)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..