Putra Daerah dari Poso Sulawesi Tengah Berhasil Terpilih Dalam Ajang Internasional G20 di Bali nanti

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Putra asli daerah Sulawesi Tengah, Ahmad Rifai berhasil terpilih sebagai satu dari sekian kandidat yang menjadi Offline Presenter pada acara 1st International Conference of Manpower and Suistanable Development (IMSIDE) yaitu giat bagian dari rangkaian acara G20 di Bali nanti.

Hal itu tertera dalam surat undangan tertanggal 22 Agustus 2022, nomor : 1/2314/KS.00.02/VIII/2022, dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia Cq Sekretariat Jenderal Politeknik Ketenagakerjaan Jakarta.

“Suatu kebanggaan bagi saya atas terpilihnya untuk menerima undangan ini, sebagai wakil generasi muda Indonesia, khususnya dari Sulawesi Tengah yang bisa memaparkan paper (makalah) di ajang berskala Internasional,” kata Ahmad Rifai yang saat ini bergelar sarjana ekonomi dan akan melanjutkan ke jenjang S2.

Baca Juga :   DPD BINA BANGUN BANGSA Sulawesi Tengah dan BEM UNTAD Diterima Audiensi Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Tengah

Pemuda asli Sulawesi Tengah lahir di Poso 6 Juli 1996, yang aktif berorganisasi di HMI ini berhasil terpilih dari sekian ribuan calon kandidat yang mendaftarkan diri supaya bisa ikut kegiatan ini.

Makalah yang akan disampaikan Ahmad Rifai yang juga founder dari Milenial Nusantara ini adalah “Human Resources Development in the Field Tourism: in view of Tourism Potential in Developing Region”.

Mengenai waktu dan tempat acaranya adalah tanggal 9 September 2022 di Movenpick, Jimbaran, Bali.(RDN)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..