MUBES IKST Tahun 2022 Resmi Dibuka

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Semoga Ikatan Keluarga Sulawesi Tengah (IKST) ini bisa menjadi wadah komunikasi dan memberi manfaat terutama bagi diaspora Sulawesi Tengah seJabodetabek demi kemajuan bagi masyarakat dan pembangunan Sulawesi Tengah khususnya, dan Bangsa Indonesia secara umumnya, dalam menghadapi tantangan ekonomi nasional dan global saat ini.

Hal itu disampaikan Dr. Drs. Mulyadin Malik, M.Si., CIGS selaku Koordinator Steering Commitee pada acara Pembukaan MUBES IKST 2022 yang diselenggarakan di gedung Perpustakaan Nasional RI, Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

MUBES IKST 2022 dengan tema “Public Affairs Masyarakat dan Pemerintah Sulawesi Tengah di Indonesia” ini dihadiri perwakilan dari 13 paguyuban warga Sulteng di Jabodetabek, dengan agenda utama memilih Ketua Umum Baru.

Baca Juga :   Coach Faran Kunjungi OK OCE Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen

“Wadah ini (IKST, red) sangat penting bagi 13 kabupaten dan kota di Sulawesi Tengah, dan 13 paguyuban yang ada Jabodetabek,” harap Mulyadin.

Dalam sambutan dan pembukaan dari Gubernur Sulawesi Tengah yang dibacakan oleh Staf Ahli bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sulteng, Rohani Mastura, Gubernur Sulteng H. Rusdi Mastura sangat menyambut baik penyelenggaraan Mubes I IKST ini.

“Saya berharap IKST dapat menjadi wadah pemersatu dan penghubung antar elemen masyarakat yang memiliki keterkaitan emosional, asal usul dan kekerabatan dengan Sulawesi Tengah,” katanya.(IDW)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..