Kam. Feb 20th, 2020

Panggilan Bergerak, Tim Tanggap Banjir Jakarta

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Gerakan Turun Tangan yang di motori oleh Muhammad Chozin Amirullah mengajak para relawan turun tangan untuk segera membantu masyarakat warga Jakarta yang terdampak bencana banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya sejak tanggal 1 Januari lalu.

Chozin melalui fanpage facebooknya mengajak kepada siapa saja yang berminat untuk menjadi pejuang kemanusiaan untuk Turun Tangan langsung, sebagai tim dokumentasi, transportasi, asesmen atau tim medis, yang diharapkan dapat membantu meringankan kesusahan para warga yang terkena dampak banjir Jakarta ini.

Persyaratannya adalah memiliki KTP, berdomisili di Jakarta, punya smartphone, kamera photographer (opsional), punya SIM dan kendaraan bermotor, memiliki jiwa sosial dan kemanusiaan.

Berikut ajakan panggilannya yang diposting via facebook :

“Pejuang, banjir telah melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya. TurunTangan percaya masih banyak orang baik di luar sana yang peduli dan ingin membantu saudara kita yang terdampak banjir. Kami mengundang kalian ikut dalam Tim Tanggap Banjir untuk posisi :

  1. Tim Dokumentasi
  2. Tim Transportasi
  3. Tim Asesmen
  4. Tim Medis

Bagi kalian yang berdomisili di DKI Jakarta dan memenuhi persyaratan di atas, ayo bergabung bersama kami untuk turun tangan membantu korban banjir.

link pendaftaran : bit.ly/PanggilanBergerakTT

Narahubung : 0822-3303-4460 (Bintang)

#TurunTangan #KitaBergerak