Sen. Nov 18th, 2019

Pawai Obor RW 03 Kelurahan Paseban Menyambut 1 Muharam 1441 Hijriah

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Melanjutkan tradisi tahunan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441, maka RW 03 Kelurahan Paseban Jakarta Pusat mengadakan “Pawai Obor” bersama seluruh warga keliling di wilayah kelurahan Paseban, Jakarta Pusat. (31/8/2019).

Berbagai persiapan dilakukan demi terselenggaranya acara Pawai Obor ini. Sebelumnya juga diadakan acara “Ngobrol Santai Bersama Ustad Fikri Muqoddas di Balai Warga RW.03.

Pawai Obor dimulai start dari kantor RW, lalu rombongan keliling wilayah Kelurahan Paseban dari Salemba Raya, Pramuka, Pramuka Jati, hingga balik ke Jalan Paseban Raya dan kembali finish ke Kantor RW. Acaranya pun dimeriahkan juga dengan berbagai seni dan budaya betawi, bela diri dan balas pantun, makan bersama, serta lainnya.

Turut hadir dan mengikuti acara ini, LMK RW 03, M. Karim dan Ketua RW 03, M. Yunus, Ustad M. Zaki, Ustad Fikri Muqoddas, termasuk seluruh pengurus dan Staff RW 03, serta Kamtibmas, dan juga ketua RT 01 sampai dengan RT 18.

Acara terselenggara berkat kerja sama Karang Taruna, RISMA (Remaja Islam Mushollah Arrijaniyah) serta Pondok Pesantren At Thabraniyah -Paseban dan Pengurus RW 03. (Red)