Selamat dan Sukses dari Ketua Umum BINA BANGUN BANGSA Atas Pengangkatan Arif Rahman Sebagai Stafsus Wapres RI

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Mendukung Keputusan Presiden RI, Ir. Joko Widodo dengan Pengangkatan Arif Rahman sebagai Staf Khusus Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, merupakan suatu keputusan yang tepat dan sesuai, the right man on the right place untuk memaksimalkan kinerja Wakil Presiden RI dalam Kabinet Indonesia Maju. Demikian hal itu ditegaskan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional BINA BANGUN BANGSA, Nur Ridwan di depan para anggota dan pengurus pusatnya.(29/07/2020).

Karena menurutnya Arif Rahman adalah sosok Pemimpin Muda termasuk Aktivis’98 yang tidak usah diragukan lagi kredibilitas dan integritasnya, karena memang sudah mumpuni dengan berbagai pengalaman berorganisasi seperti di PMII, Ketua DPP KNPI, dan sekarang Sekjen Pemuda Pancasila (PP), apalagi pernah masuk dalam pemerintahan juga sebelumnya menjadi Stafsus Menteri Pertahanan RI, Ryamizard Ryacudu.

Maka harapan Nur Ridwan semoga amanah ini dapat diemban sukses oleh Bang Arif Rahman dan menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya sebagai Anak Bangsa untuk selalu cinta dan setia kepada Pancasila dalam membangun Indonesia, Bangsa dan Negerinya dengan segala prestasi dan karya nyata.(***)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..