BINA BANGUN BANGSA Prov. PAPUA Sebagai Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai Provinsi Papua

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun 2022, anggota DPD BINA BANGUN BANGSA Provinsi PAPUA diangkat menjadi anggota Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai (TKSDA WS) Mamberamo-Tami-Apauvar yang ditetapkan di Jakarta.(02/03/2022)

Keputusan ini disampaikan langsung  oleh Ketua DPD BINA BANGUN BANGSA Provinsi Papua, Yason Yahuli, S.Si kepada Ketua Umum DPN BINA BANGUN BANGSA, Nur Ridwan di Jakarta sebagai laporan, sekaligus mengajukan draft penyempurnaan struktur DPD Papua dan aspirasi masyarakat daerah dan desa di Kabupaten Supiori, Papua.

TKSDA WS yang dimaksud ini bersifat non-struktural, berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang mesti laporan tertulis paling sedikit 2 kali dalam setahun dengan tembusan kepada Gubernur dan Bupati/Walikota terkait.

Baca Juga :   Pemkot Makassar Komitmen Optimalisasi Pembelian Produk UMKM Dalam Negeri

TKSDA WS ini bertugas selama 5 tahun terhitung mulai ditetapkannya Keputusan Menteri ini.

Segala biaya yang diperlukan, dibebankan pada APBN pada Satker Balai Wilayah Sungai Papua, Ditjen SDA-PUPR RI.

Ketua Umum BINA BANGUN BANGSA mengapresiasi atas kinerja Ketua Papua tentang penetapan ini. Dan mengucapkan Selamat dan Sukses.

“Selamat bertugas. Semoga Amanah sampai tuntas dan bermanfaat bagi masyarakat Papua, Aamiin”, harap Ketum.(***)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..