Kepala BPAD DKI Mengajak untuk Bekerja Maksimal dalam Mengelola Aset Daerah

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Telah dilaksanakan rapat tentang  Kegiatan Strategis Daerah (KSD) dan Perjanjian Kinerja 2022 di Lingkungan Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPAD) Provinsi DKI Jakarta, Rabu (9/3). Bertempat di Ruang Rapat 1 Lantai 4 BPAD, Gedung Dinas Teknis Abdul Muis.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan BPAD Provinsi DKI Jakarta Reza Phahlevi dan didampingi Ratna Diah Kurniati selaku Plt. Sekertaris Badan juga Fendy Purnamukti, Kepala Sub bagian Keuangan BPAD DKI Jakarta, dan dihadiri oleh masing-masing Kepala Bidang, Kepala Sub Bidang, dan Kepala Suku Badan yang berada di Lingkungan BPAD Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga :   Revitalisasi Koperasi Wirausaha Pulau 1000 Utara Untuk Meningkatkan Potensi Parekraf Kepulauan Seribu

Adapula pembahasan dalam rapat tersebut mengenai target kinerja dari masing-masing Suku Badan Pengelolaan Aset Daerah Provinsi DKI Jakarta. Reza Phahlevi, Kepala BPAD Provinsi DKI Jakarta mengatakan,

“Saya harap setiap SBPAD memiliki semangat yang lebih baik lagi dalam pengelolaan aset, sehingga aset yang ada di lingkungan Provinsi DKI Jakarta dapat digunakan sebaik mungkin.” Tegasnya.(BPAD).

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..