BINA BANGUN BANGSA SIAP SUKSESKAN PEPARNAS XVI DAN PON XX 2020/2021

Jayapura, BINA BANGUN BANGSA – Panitia Besar Peparnas 16 Papua 2021 siap menyambut 2.700 atlit dan official se Indonesia dengan kesiapan Bidang Pertandingan mencapai 75 persen.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua 2 Bidang Pertandingan PB Peparnas Efrem Hilapok, yang juga selaku pengurus dari DPD BINA BANGUN BANGSA Prov. Papua.

Kegiatan Peparnas akan mulai pada tanggal 2 s/d 15 November 2021. Kesiapan Venue Pertandingan 12 Cabang Olahraga sudah siap yaitu GOR Cendrawasih, GOR Waringin, auditorium UNCEN, Hotel Sahid, Teni lapangan Walikota, Mahacandra Ucen, Lukas Enembe Stadium, Arena Aquatik Lukas Enembe Stadium, Arena Istora Lukas Enembe Stadium, Arena Menembak Lukas Enembe Stadium, Arena Panahan Kampung Harapan, Hotel Suny Garden Like, Kami sudah siapkan akses untuk Difabel dan toilet Difabel ada dua toilet yaitu toilet umum dan toilet portabel semuanya disiapkan supaya saat pertandingan berlangsung setiap kontingen yang akan datang semuanya nyaman pertandingan berlangsung.

Baca Juga :   Workshop / Lokakarya : Analisa dan Pengembangan Potensi Daerah

Cabang Olahraga akan bertanding yaitu Angkat Berat, Atletik, Renang, Boccia, Judo, Catur, Panahan, Menembak, Tenis Meja Badminton, Sepakbola CP, Tenis Kursih Roda Lapangan

Estimasi jumlah kontingen yang akan datang Atlet : 1825. Official : 740 Jumlah 2565

Kesiapan dan Persiapan kami Bidang Pertandingan sudah siap 75 Persen dan peralatan pertandingan sudah ada di Papua berarti Peparnas sudah siap 100 Persen.

Laporan : Apson Endama (Sekretaris Peparnas)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..