Kerja Sama BINA BANGUN BANGSA Dalam Pengolahan Sampah Ramah Lingkungan dan Bernilai Tambah

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA digandeng oleh perusahaan swasta nasional dalam sosialisasi dan implementasi teknologi pengolahan sampah modern yang mampu menghasilkan produk hebel yang ramah lingkungan.

Sebagian besar pengolahan sampah TPA/TPS di Indonesia menggunakan sistem Dumping dan Landfill namun ada juga metode lain meskipun tidak banyak digunakan.

Metode Open dumping adalah metode yang paling sederhana, sampai dibuang di TPA begitu saja tanpa perlakuan lebih lanjut.

Kedua metode tersebut kurang ramah lingkungan karena berpotensi terjadi pencemaran pada air tanah dan juga pencemaran udara karena berpotensi menyumbang Emisi Gas Rumah Kaca (GRK).

PT Cipta Serra Utama yang bergerak sejak tahun 2015 berlokasi di Kabupaten Bogor melakukan Eksplorasi Pengolahan Sampah menjadi tepat guna dengan metode, Teknologi Insenerator Sampah Ramah Lingkungan dengan menggunakan Standarisasi ASME (Amerika Society Mechanical Of Enginering) dan JIP Japan karya anak bangsa Indonesia yang profesional dan lebih fokus kepada pemusnahan sampah untuk menghasilkan Teknologi Industri pengolahan sampah ramah Lingkungan dan menghasilkan produk bernilai tambah.(***)

Baca Juga :   Mengenal Sosok Ir. H. Ahmad Riza Patria, MBA
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..