IMG_20150408_160749Portal Infokom – Masyarakat mempertanyakan tentang penyelesaian gedung Pusat Promosi Ikan Hias UMKM Provinsi DKI Jakarta di Kec. Johar, Jakarta Pusat, yang hingga kini belum juga kunjung selesai, yang seharusnya selesai di tahun 2014 lalu. Apalagi sudah berganti tahun dan berganti kontraktor menurut informasi yang didapat, terlebih sekarang pun sudah berganti kepala dinasnya. Berarti ada apa ya ?…

Kondisi Gedung pun sekarang sudah sangat memprihatikan, baik keadaan luar maupun di dalam gedung, kondisi cat yang sudah banyak terkelupas, kamar mandi yang bolong atapnya dan wc yang sudah rusak, serta AC Sentral yang tidak berjalan dari sejak awal dipasangnya, belum lagi masalah finishing eksterior dan interior yang tidak bagus sama sekali, sehingga terkesan ini bukan gedung baru lagi.

Seorang warga sekitar gedung tersebut, menanyakan keseriusan Pemprov DKI dalam pembangunan gedung tersebut.

“Kami selaku warga melihat bahwa Pemprov DKI tidak pernah serius, bahkan terkesan main-main dalam menyelesaikan pekerjaan yang bernilai milyaran ini, apalagi ini adalah anggaran dari masyarakat Jakarta, khan tidak boleh disembarangin?”, katanya yang disampaikan kepada Portal Infokom.

Selain itu dia pun menyoroti manajemen pengelolaan gedung yang tidak jelas, hingga kepada masalah perpakiran, sehingga simpang siur dan tidak ada tanggung jawabnya.

“Ini cukup membuktikan bahwa begini cara kerja Pemprov DKI beserta jajarannya yang terkesan tidak profesional, dan tidak berdasarkan pada perencanaan yang baik dan efektif, cuman pemborosan saja, itu perbuatan korupsi ?”, katanya lagi.

AdminMetropolitanUMKM Nusantaradki jakarta,gedung umkm,metropolitan,pusat promosi ikan hias dki jakartaPortal Infokom - Masyarakat mempertanyakan tentang penyelesaian gedung Pusat Promosi Ikan Hias UMKM Provinsi DKI Jakarta di Kec. Johar, Jakarta Pusat, yang hingga kini belum juga kunjung selesai, yang seharusnya selesai di tahun 2014 lalu. Apalagi sudah berganti tahun dan berganti kontraktor menurut informasi yang didapat, terlebih sekarang pun...Bersatu Berkarya Bersama