Harapan Ketua Umum Bina Bangun Bangsa Kepada Para Walikota dan Bupati yang Dilantik Gubernur DKI Jakarta

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melantik lima wali kota dan satu Bupati Kepala Seribu pada hari ini, dengan Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 1036 Tahun 2018 pada tanggal 5 Juli tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian dalam dan dari atau jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. (5/7/2018)

Lima wali kota yang dilantik antara lain Bayu Meghantara sebagai Wali Kota Jakarta Pusat, Marullah menjadi Wali Kota Jakarta Selatan, dan M Anwar sebagai Wali Kota Jakarta Timur, Syamsudin Lologau sebagai Wali Kota Jakarta Utara, serta Rustam Effendi sebagai Wali Kota Jakarta Barat. Selain itu, Anies Baswedan juga melantik Husen Murad sebagai Bupati Kepulauan Seribu.

Sehubungan dengan ini, Ketua Umum Bina Bangun Bangsa, Nur Ridwan, sangat menyambut baik atas pelantikan pejabat DKI ini, dengan harapan agar para pemimpin wilayah ini dapat menjadi pamong praja yang mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara amanah, dan selalu mengedepankan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat sebagai dedikasi utama dalam kerja dan kinerjanya, demi membantu tugas-tugas Gubernur dan Wakil Gubernur DKI periode 2017-2022, sehingga terwujud visi misi maju kotanya, dan bahagia warganya. (Adm)