Herbal : Jamu Godok Untuk Jaga Stamina dan Imunitas Tubuh dari Segala Virus dan Penyakit

Bagi masyarakat Indonesia, jamu atau ramuan obat tradisional budaya Nusantara sudah ada sejak dulu sebelum Indonesia meredka. Ramuan dari daun dan tumbuhan itu secara turun-temurun digunakan untuk pengobatan. Salah satu cara pengolahan jamu atau obat tradisional (herbal) yang sederhana adalah dengan menggodok (merebus) bahan-bahan jamu itu.

Untuk Jamu Herbal untuk Jaga Stamina Tubuh dan Kesehatan bisa didapat bebas di masyarakat umum. Komposisi jamu tersebut adalah biasanya; Temulawak, Kunyit, Pegagan, Lingzi, bangle, Kunir Putih.

Manfaatnya bisa membantu meningkatkan stamina dan imunitas tubuh dari segala macam virus dan penyakit. Temulawak merupakan jamu yang dikenal sebagai hepatoprotektor yakni mampu memberikan perlindungan terhadap hati. Kunyit merupakan antibiotik alami dan melindungi pencernaan. Jahe berfungsi membuat pembuluh darah lebih lancar serta mampu membuat badan lebih hangat.

Untuk aturan pakainya, cuci dahulu ramuan itu sebelum di rebus. Lalu rebus ramuan tadi dengan air 500 ml, hinggal tinggal 400 ml (bisa tuk 4 gelas uk. @100 ml). Kemudian saring air rebusan tadi dan biarkan tetap hangat. lalu minum selagi hangat, dan jangan lupa berdoa sebelum minumnya.

Ramuan dapat diminum 2-3 x sehari sebelum makan, dan ramuan bisa digunakan 2-3 kali rebusan. (adm)

Untuk info dan pemesanan Herbal Jamu bisa menghubungi atau chat langsung ke Fortuna Herbal di no hp/wa : 087870015287 atau klik tombol di bawah ini :