Sen. Agu 26th, 2019

LMK RW 03 Kelurahan Paseban Mohon Pengadaan Gerobak Sampah Baru

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Kebersihan adalah hal penting dalam pelayanan masyarakat, yang memerlukan perlengkapan dan petugas yang memadai, mengingat volume sampah masyarakat kota, khususnya di wilayah RW 03, kelurahan Paseban, Jakarta Pusat yang semakin banyak karena penduduknya yang semakin padat.

Hal itu disampaikan oleh LMK RW 03, Bapak Karim di sela-sela giat kerja bakti kebesihan di lingkungannya bersama Ketua RW.03, Bapak Yunus beserta seluruh pengurus RW, Kamtibmas dan warga.

Harapan LMK RW 03 dan juga seperti keinginan dari Ketua RW 03, agar perlengkapan kebersihan, khususnya Gerobak Sampah yang biasa digunakan dalam pengambilan sampah di lingkungan, supaya diremajakan dan ditambah, karena kondisi gerobak sampah yang ada saat ini sudah sangat tidak layak dan sangat memprihatinkan, serta jumlah kurang memadai, karena tidak sesuai dengan kebutuhan dan jumlah petugas kebersihan, yaitu 8 personil. 

Selain itu juga perlu ada perubahan penyempurnaan dari dimensi, volume serta spek gerobak yang diinginkan agar dibuat ideal, disesuaikan dengan kondisi dan karakteristik wilayah gang di lingkungan Paseban, agar efektif dan efisien dalam digunakan keseharian oleh para petugas kebersihan. 

Maka semoga Bapak Lurah Paseban bisa membantu segera dalam hal pengadaan ini dalam rangka peningkatan kepuasan masyarakat di bidang kebersihan. (Adm)