Rencana Mubes Ikatan Keluarga Sulawesi Tengah (IKST) Tahun 2022

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Salam sampesuvuroa kakanda adinda, Ikatan Keluarga Sulawesi Tengah (IKST) di Jakarta akan mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih dan melantik kepengurusan periode 2022-2027.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Formatur IKTS, Dr. Drs.Mulyadin Malik, M.Si., CIGS kepada Redaksi binabangunbangsa.com di Jakarta.(03/08/2022).

“Rencana Mubes IKST akan diselenggarakan pada bulan September 2022 ini di Jakarta, mengenai tempat dan waktunya akan ada pemberitahuan dan undangan resminya” Kata Mulyadin Malik.

Dan menurut Kepala Pusat Diklat ASN Kemendesa PDTT ini, bahwa Mubes ini sudah dapat restu dari Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura dan beberapa tokoh masyarakat dan adat Sulawesi Tengah yang berada di Jakarta.

Baca Juga :   BINA BANGUN BANGSA ditunjuk Sebagai Mitra Percepatan Pembangunan dan Investasi Kota Palu

Harapannya agar IKST ini selain sebagai wadah menjalin silaturrahim juga dapat menjadi forum komunikasi dan persatuan keluarga Sulawesi Tengah yang juga dapat berperan aktif ikut serta dalam percepatan pembangunan daerah Sulawesi Tengah pada khususnya serta memberikan sumbangsih dalam pembangunan Indonesia secara seutuhnya dalam kerangka NKRI.

Lanjutnya bahwa IKST juga dapat menjadi humas atau public affairs dari Pemda Provinisi dan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tengah, sehingga bisa menjadi media antara kepentingan masyarakat daerah Sulawesi Tengah kepada Pemerintah Pusat dan sebaliknya. Madago, Tabe.(RDN)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..