Audiensi BINA BANGUN BANGSA ke Komisi B DPRD DKI Jakarta

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Ichwanul Muslimin menerima audiensi BINA BANGUN BANGSA di Gedung DPRD DKI Jakarta, (03/08/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Waketum BINA BANGUN BANGSA, Ir. H. Yonefia Syamsir didampingi Ketum Nur Ridwan menyampaikan profil organisasi beserta dokumentasi program kerja dan kegiatannya. Selain itu ada beberapa program yang diusulkan ke Bang Anul, panggilan akrab Ichwanul Muslimin itu, yang bisa diimplementasikan untuk warga dapil 6 dan DKI Jakarta pada pada umumnya.

Program tersebut tentang pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif termasuk bicara tentang Visit Pulau Seribu serta usul pembentukan Koperasi Serba Usaha Bina Warga di setiap RW.

Baca Juga :   Rapat Lanjutan Komisi A Pembahasan AD/ART IKST Tahun 2022

Bang Anul, dari fraksi Gerindra ini sangat apresiasi dan akan menindaklajuti usulan tersebut semoga bisa terealisasi. Maka dia minta agar BINA BANGUN BANGSA segera bisa koordinasi dengan Tenaga Ahlinya mengenai teknis pelaksanaan dan penganggarannya. Pertemuan diakhiri dengan photo bersama.(RDN)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..