Harapan Kaban Kesbangpol DKI Jakarta untuk BINA BANGUN BANGSA

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Pemprov DKI Jakarta, Drs. Taufan Bakri, M.Si menerima audiensi BINA BANGUN BANGSA di ruangan kerjanya pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Dalam audiensi kali ini Ketua Umum BINA BANGUN BANGSA, Nur Ridwan, yang didampingi Waketum 1 Ir. H. Yonefia Syamsir dan Waketum 6 Piere Weku menyampaikan laporan program kerja dan kegiatan Organisasi semester 1 tahun 2022 serta rencana program kerja/kegiatan hingga akhir tahun 2022.

Pak Kaban, Taufan Bakri menyambut dan memberi apresiasinya serta mendorong agar BINA BANGUN BANGSA tetap terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara Indonesia dalam mewujudkan cita – cita dan amanat para pendiri dan pahlawan Bangsa Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Serta terus berperan aktif sebagai mitra pemerintah dan pembangunan nasional dengan selalu berbuat memberi manfaat nyata kepada masyarakat DKI Jakarta dan Indonesia pada umumnya.

Baca Juga :   Bamsoet Dukung UMKM Goes To Mandalika

Pertemuan diakhiri dengan photo bersama.(FSM)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..