Walikota Jakarta Pusat Menerima Panitia MUBES IKST 2022

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Panitia Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Sulawesi Tengah (IKST) diterima langsung Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, S.Sos, M.AP di ruangannya.(04/08/2022)

Rombongan Panitia Mubes IKST ini dipimpin langsung oleh Ketua Formatur IKST 2022, Dr. Drs.Mulyadin Malik, M.Si. yang didampingi Budi Ace, Yeni (Kantor Penghubung Sulawesi Tengah), Ahmad Rivai, Mohamad Alki, Nur Ridwan, Suprianus Kandolia.

Adapun maksud kedatangan IKST selain silaturrahim dengan Walikota Jakarta Pusat, juga sekalian menindaklanjuti permohonan pinjam pakai ruang Serba Guna terkait acara Pra Mubes IKST 2022 yang rencananya akan diselenggarakan hari Sabtu, 6 Agustus 2022, sekaligus mengundang Walikota untuk membuka acara Mubes ini. Maksud IKST itu langsung disetujui oleh Pak Walikota dengan disposisi kepada stafnya untuk segera membantu agar acara ini difasilitasi segera.

Baca Juga :   Siapakah Ketua Umum IKST Periode 2022 - 2027

Selain itu IKST pun menyampaikan ide gagasan untuk bisa mengadakan acara tari kolosal Dero bersama “Modero Goes to Jakarta di Bundaran HI, depan patung “Selamat Datang Indonesia”.

Pak Walikota sangat apresiasi dan sangat mendukung sekali acara IKST 2022 ini sebagai bentuk nyata bahwa Jakarta adalah Kota Terbuka dan Kota Kolaborasi untuk semua yang bisa memberi manfaat juga bagi masyarakat Sulawesi Tengah yang berdomisili di Jakarta. Doanya semoga Mubes IKST 2022 bisa berjalan lancar dan sukses.

Acara diakhiri dengan photo bersama. (RDN)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..