Sosialisasi Pengembangan Kewirausahaan Terpadu, Jakpreneur Kecamatan Senen

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Jakpreneur Kecamatan Senen mengadakan Sosialisasi Pengembangan Kewirausahaan Terpadu bersama para UMKM binaan Jakpreneur Kecamatan Senen, di Jakarta.(28/01/2022)

Adapun kegiatan ini diadakan sesuai dengan amanat Peraturan Gubernur DKI Jakarta No. 2 tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Pengembangan Kewirausahaan Terpadu, yang bertujuan untuk menumbuhkembangkan potensi Kewirausahaan dengan mendorong dan memfasilitasi penciptaan Wirausaha di Provinsi DKI Jakarta.

Hadir sekaligus pembuka acara, Wakil Camat Kecamatan Senen, Bapak Zahrul Wildan, Kasatpel PPKUKM Kecamatan Senen, Bapak Wahyu Susilohadi. Mas OKI serta rekan rekan pendamping PPKUKM Kecamatan Senen.

Selain itu juga di hadiri oleh Kabid BPJS Cabang Salemba, Verina yang menyampaikan mengenai penting dan manfaatnya perlindungan BPJS Ketenagakerjaan bagi para pelaku UMKM.

Baca Juga :   Cara Cepat dan Mudah Menulis Buku Untuk Pemula

Sehubungan dengan penerapan ProKes, maka peserta acara disesuaikan dengan jumlah maksimal ruangan aula Kantor Camat Senen. Peserta pelaku UMKM yang hadir dibatasi sejumlah 35 orang yang berasal dari 6 kelurahan Se-Kecamatan Senen.

Dalam acara tersebut, juga di adakan serah terima simbolis IUMK (Izin Usaha Mikro Kecil) kepada binaan Jakpreneur Kecamatan Senen.(***)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..