Ketua Umum BINA BANGUN BANGSA Dukung Kerjasama dan Investasi di Sulawesi Tengah

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Terkait dengan kerja sama antara PT. Tambang Nikel Sulawesi Tengah (Perusda) dengan PT. VKTR Teknologi Mobilitas, yang disaksikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura di Aula Siriti Palu, Selasa 19 Juli 2022 lalu, mendapat perhatian dan dukungan dari Ketua Umum BINA BANGUN BANGSA, Nur Ridwan di Jakarta.

Karena menurut Nur Ridwan yang merupakan Konsultan Umum Pembangunan Nasional ini, Sulawesi Tengah memang kaya akan sumber daya alamnya, selain perikanan, pertanian dan perkebunan, banyak juga kandungan mineralnya, selain emas ada juga nikel yang merupakan bahan baku prioritas global untuk pengembangan baterai kendaraan atau mobil listrik serta perangkat lainnya.

Baca Juga :   Kabupaten Probolinggo Siapkan Kawasan Industri pada 2023

Harapan Nur Ridwan, semoga kerja sama dan investasi ini akan meningkatkan fiskal dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sulawesi Tengah, seperti yang dimaksud Pak Gubernur Rusdy Mastura. Bahwa dengan pengelolaan dan pengembangan potensi daerah, maka akan memperkuat perekonomian serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah yang saat ini masih sedang tumbuh dan berkembang.

Kerja sama ditanda tangani oleh Rony Tanusaputra selaku Direktur PT Tambang Nikel Sulawesi Tengah (Perusda) dengan Gilarsi W. Setijono, PT. VKTR Teknologi Mobilitas, perusahaan pengembang kendaraan listrik yang disaksikan Anindya N. Bakrie selaku Komisaris Utama PT. VKTR Teknologi Mobilitas dan Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura.(NRD)

Baca Juga :   Gubernur Sulteng Minta Teroris Poso jadi Perhatian Pusat
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..