Gubernur Sulteng Terima Kunjungan DPD Bina Bangun Bangsa

Palu, BINA BANGUN BANGSA – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura, menerima kunjungan dan silaturahmi pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bina Bangun Bangsa Cabang Sulteng yang diketuai Sri Vedari, didampingi Sekretaris, Awaluddin, Bendahara, Nikmatunnaim dan Koordinator Daerah, Abdul Halik, bertempat di Ruang Kerja Gubernur, Kamis (9/12/2021).

Gubernur menyampaikan apresiasi dan menyambut hangat kedatangan jajaran pimpinan Bina Bangun Bangsa dan berharap terjalinnya kerjasama yang baik, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sulteng.

Beberapa program Bina Bangun Bangsa juga mendapat perhatian serius dari gubernur, khususnya Budidaya Ikan Nila serta beberapa program lainnya.

Gubernur berharap, pihak Bina Bangun Bangsa dapat berkoordinasi dan menjalin kerjasama bersama Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), Dinas Perikanan dan Kelautan serta pihak terkait lainnya.

Ketua DPD Bina Bangun Bangsa, Sri Vedari bersama rombongan menyampaikan terima kasih, atas sambutan hangat gubernur, sekaligus menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional M. Nur Ridwan.

Selain silaturahmi, Sri Vedari didampingi Awaluddin menyampaikan profil Bina Bangun Bangsa, dengan peran strategis kepada pemerintah sebagai konsultan umum di setiap program dan kegiatan pemerintahan dalam pembangunan nasional, sebagai konsultan pendamping di setiap program dan kegiatan pemerintahan dalam pemberdayaan masyarakat dan pembangunan nasional, sebagai konsultan umum dalam membantu tugas-tugas lainnya dalam pemerintahan dan pembangunan nasional.

Selain itu juga sebagai mitra strategis bagi masyarakat, sebagai konsultan umum bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi dan pelayanan konsultansi dan advokasi publik, sebagai konsultan umum bagi masyarakat dalam setiap perencanaan, pelaksanaan, pendampingan dan pengawasan dalam setiap program pemberdayaan masyarakat dan pembangunan nasional, sebagai konsultan umum bagi masyarakat yang menghimpun dan menyalurkan serta memperjuangkan aspirasi rakyat/masyarakat. (ABS – Mercusuar)