MENJELANG ACARA MUBES IKST 10 September 2022

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Panitia pelaksana MUBES IKST Tahun 2022 harus lebih cepat dan cermat lagi dalam mempersiapkan acara yang sudah ditetapkan untuk diselenggarakan pada tanggal 10 September 2022 ini.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Formatur IKST 2022, Dr. Drs. Mulyadin Malik, M.Si.,CIGS, pada rapat briefing persiapan MUBES IKST 2022 di ruang Serba Guna Gedung Perpustakaan Nasional RI, Jalan Medan Merdeka Selatan No. 11, Jakarta Pusat (01/09/2022).

MUBES IKST ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura ini, rencananya akan dihadiri sekitar seribuan undangan dan peserta dari seluruh perwakilan 13 paguyuban se-Sulawesi Tengah.

Baca Juga :   Cara Cepat dan Mudah Menulis Buku Untuk Pemula

Selaku Ketua SC (steering commitee), Mulyadin Malik memberi arahan kepada Ketua OC (organizing commitee), Ahmad Rivai beserta Divisi Undangan, Acara, Konsumsi, Perlengkapan/Peralatan, Kebersihan dan Keamanan. Terutama Divisi Humas agar segera menyosialisasikan serta mengumpulkan database warga Sulawesi Tengah yang tinggal di Jabodetabek, agar semua bisa diundang hadir dalam MUBES 1 IKST ini.

MUBES dengan tema “Public Affairs Masyarakat dan Pemerintah Sulawesi Tengah di Indonesia” ini akan berlangsung beberapa sesi, yaitu Sesi Pertama Pembukaan MUBES dengan Sambutan dan Pembukaan oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, Sesi Kedua Dialog “Peran Strategis IKST bagi Pembangunan Sulawesi Tengah”, Sesi Ketiga adalah masuk ke Sidang-Sidang Pleno hingga Sidang Pemilihan Ketua Umum IKST Periode 2022-2027, kemudian Sidang Paripurna dengan penutupan Sidang MUBES.

Baca Juga :   Pengertian Delegasi: Tujuan, Jenis, Manfaat & Tips Kerjanya

Setelah itu masuk acara Pengukuhan Kepengurusan BPP IKST Periode 2022 – 2027. Selanjutnya penutupan acara dengan hiburan dan modero bersama.

Bersamaan dengan MUBES ini sekaligus mengadakan pameran berbagai produk UMKM, unggulan daerah dan potensi Sulawesi Tengah dan pameran foto-foto sejarah dan budaya masing-masing kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah.(RDN)

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu ?..