Sen. Agu 26th, 2019

Mau Jadi Agen Air Mineral OK OCE ?

Jakarta, BINA BANGUN BANGSA – Sandiaga Uno telah meresmikan air mineral produk OK OCE, di Tanah Merah, Tanggerang, Banten, Minggu (6/1/2019).

Harapan Sandi Uno, penjualan dan pemasaran Air Mineral OK OCE ini akan maju pesat dengan menggandeng para pelaku UMKM untuk kerja sama dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat lokal.

Sandi juga mentargetkan bahwa peluang usaha ini akan membuka dan menyerap banyak tenaga kerja dan mitra kerja sama serta keagenannya.

Selain itu, Sandi juga menjelaskan bahwa dari setiap penjualan air mineral ini akan disisihkan Rp 15 per liternya untuk disumbangkan demi kesejahteraan masyarakat melalui Bazis dan Baznaz setempat.

Dan untuk pertama kalinya usaha ini dibuka di setiap kelurahan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, yang akan merambah juga ke seluruh wilayah di Indonesia.

Adapun produk ukuran Air Mineral yang dijual adalah dari ukuran Cup (Gelas) 240 ml, Botol 330 ml, Botol 600 ml, Botol 1500 ml, hingga ukuran galon 19 liter.

Ada 3 paket kemitraan, kerja sama dan keagenan yang ditawarkan, yaitu PAKET 1 senilai Rp 13.565.000,- ; PAKET 2 senilai Rp 15.830.000,- ; dan PAKET 3 senilai Rp 7.728.000,- (harga dapat berubah sewaktu-waktu). 

Maka BINA BANGUN BANGSA sebagai organisasi dan lembaga pemberdayaan masyarakat, pun ikut turut serta dalam mensosialisasikan dan mengimplementasikan program dan penjualan serta pemasaran dan keagenan air mineral OK OCE ini.

Bagi seluruh anggota dan jaringan BINA BANGUN BANGSA dapat menjadi agen dan/atau konsumen aktif dari air mineral ini, dengan beli paket keagenan langsung atau ikut dalam sistem koperasi (kerja sama/gotong royong) antar anggota.

Bagi anggota dan masyarakat umum yang berminat untuk menjadi agen dan/atau konsumen air mineral OK OCE ini, silahkan dapat menghubungi admin pendaftaran agen di bawah ini : (Tidak ada biaya pendaftaran keagenan).

Atau silahkan isi form minat di bawah ini :  

Form Minat